Together we can help stop E Bola


It's time to join the fight. Lets support the heroes working on the ground to stop this disease and save lives.

Semua harus terlibat dalam menangani virus ebola, jangan sampai virus ini tersebar ke seluruh dunia. Bersama kita bisa meminimalisir terjangkitnya virus ebola kepada penderita baru. Berikut organisasi-organisasi yang mempunyai peran penting dalam upaya penanganan virus ebola.

1. International Medical Corps
Sekarang di Liberia dan Sierra Leone, responders pertama International Medical Corps menyediakan perawatan medis langsung kepada pasien penderita e bola dan perawatan kesehatan, pelatihan tenaga medis, sehingga mereka mempunyai keterampilan dan pengatahuan untuk penghentian virus. Organisasi menyediakan akses dan tempat untuk perawatan penderita berkapasitas 1,5 juta orang dan melatih tenaga kesehatan sebanyak 3.500 orang. Anda dapat membantu untuk melengkapi semua kebutuhan organisasi untuk penghentian e ebola.
Berminat membantu ? Klik disini

2. International Federation of Red Cross and Red Crescent
Palang merah ini menyediakan tempat bagi orang-orang yang terkena dampak krisis e bola dengan dukungan dan layanan yang sangat baik serta memberikan pengetahuan untuk pencegahan penyakit. Organisasi membutuhkan dukungan kita semua sehingga misi kemanusiaan dan mobilisasi relawan yang membantu memberikan bantuan kepada mereka secara langsung. Anda dapat memberikan mempengaruhi perubahan kehidupan dengan memberikan sumbangan.
Berminat membantu ? Klik disini

3. Save the Children
Save the Children berjuang untuk penanganan E bola di garis depan di Liberia, Sierra Leone dan Gueinea. Berdedikasi tim bantuan darurat mereka sedang membangun pusat pengobatan, pelatihan dan memperlangkapi petugas layanan kesehatan, dan melindungi anak-anak yatim piatu yang diakibatkan penyakit mematikan ini. Sejauh ini, penderita telah mencapai 1,3 juta orang. Bantuan anda dibutuhkan untuk pencegahan dan membantu mereka keluar dari malasah E bola.
Bersedia membantu ? Klik disini





No comments:

Post a Comment