Inilah Komentar Mark Zuckerberg Setelah Bertemu Presiden Joko Widodo Tentang Blusukan

Kunjungan Mark Zuckerberg (Penemu Facebook) dengan Presiden Terpilih Joko Widodo di Jakarta

Artinya kalau di terjemah melalui Google Translate

Aku menghabiskan hari dalam pertemuan di Jakarta dengan pengembang, mitra dan para pemimpin pemerintah tentang Internet.org.

Pagi ini saya bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo dan kami membahas peluang dan tantangan menghubungkan semua orang di Indonesia.

Dia memiliki perspektif yang luar biasa karena ia banyak berkampanye untuk pemilihan presiden melalui Facebook dan internet untuk berkomunikasi langsung dengan semua penduduk Indonesia yang berjumlah 250 juta orang.

Sebuah ciri khas gayanya "blusukan" atau walkabouts dadakan untuk melayani warga negara Indonesia. Setelah pertemuan kami, aku bergabung dengannya blusukan ke pasar Tanah Abang. Itu adalah cara yang indah untuk berhubungan dengan orang secara langsung. Dia baru-baru ini meluncurkan online "e-Blusukan" sehingga ia bisa terhubung dengan semua orang Indonesia secara online dengan cara yang sama di seluruh Indonesia.

Selama beberapa hari terakhir, saya punya kesempatan untuk bertemu banyak orang di sini dan berbicara dengan mereka tentang bagaimana mereka menggunakan internet. Banyak yang sudah menggunakan internet untuk membangun bisnis, meningkatkan komunitas mereka dan terhubung dengan dunia. Jika kita bisa menghubungkan semua orang di Indonesia, manfaat ini akan terus tumbuh. - Di Tanah Abang.



No comments:

Post a Comment